Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto, Antonio Conte Tak Salahkan Jeda Internasional

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 00:12
Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto, Antonio Conte Tak Salahkan Jeda Internasional

INDOSPORT.COM - Jeda Internasional dalam dua pekan terakhir ternyata tak banyak mempengaruhi performa Inter Milan di Serie A Italia.

Inter Milan kokoh di puncak klasemen usai menang tipis 0-1 atas Bologna pada pekan ke-29 Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Nerrazuri dengan gol semata wayangnya di menit ke-31.

Meski menang dengan skor tipis atas Bologna, tetapi hasil ini sudah cukup untuk membuat Inter semakin dekat dengan trofi Serie A Italia musim 2020/21.

Performa Inter Milan ini terbilang spesial karena para pemain Nerrazurri tetap dalam kondisi prima setelah melakoni jeda Internasional bersam timnas masing-masing.

Pasalnya, pada laga lain, AC Milan dan Juventus, rival terdekat mereka di klasemen sementara, yang mana para pemainnya juga banyak yang ikut memperkuat timnas masing-masing, hanya meraih hasil seri.

AC Milan yang melawan 10 pemain Sampdoria sejak menit ke-59 hanya mampu mengamankan satu poin saja setelah imbang 1-1. Sedangkan Juventus yang melakoni Derby Turin melawan Torino harus rela diimbangi dengan skor 2-2. 

Artikel Asli