Loading...
Loading…
Cederanya Rashford dan Kane Pusingkan Southgate untuk Piala Eropa 2020

Cederanya Rashford dan Kane Pusingkan Southgate untuk Piala Eropa 2020

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Februari 2020 - 23:06

LONDON Legenda Liga Inggris, Alan Sherer, menilai bahwa saat ini Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, tengah dipusingkan dengan cedera yang dialami Marcus Rashford dan Harry Kane. Pasalnya, hingga saat ini kedua pemain itu belum bisa dipastikan apakah akan tampil dalam gelaran .

Menurut Shearer, Timnas Inggris sebenarnya memiliki potensi besar untuk menjadi juara di Piala Eropa 2020. Selain memiliki skuad yang mumpuni, para pemain Inggris juga akan termotivasi lantaran partai semifinal dan final akan dimainkan di Wembley, London.

Kendati demikian, Shearer tidak memungkiri bahwa kehadiran sosok striker tajam akan jadi penentu apakah The Three Lions bisa melangkah jauh di Piala Eropa atau tidak. Shearer sendiri berharap agar Rashford dan Kane bisa segera pulih dari cederanya tersebut.

Jika memang pada akhirnya Rashford dan Kane gagal pulih tepat waktu, maka Shearer menilai Soouthgate sebenarnya memiliki alternatif. Misalnya seperti memaksa Jamie Vardy kembali ke Timnas Inggris usai memutuskan pensiun atau mengandalkan Tammy Abraham yang musim ini tampil gemilang bersama Chelsea.

Original Source

Topik Menarik