Keluarga Berharap Virgoun Direhabilitasi Usai Tersandung Kasus Narkoba

Keluarga Berharap Virgoun Direhabilitasi Usai Tersandung Kasus Narkoba

Seleb | okezone | Jum'at, 21 Juni 2024 - 14:11
share

JAKARTA - Keluarga musisi Virgoun kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk meski belum mengantongi izin resmi dari polisi pada Jumat (21/6/2024).

Sebelum menemui Virgoun, Febby Carol, selaku kakak, sempat meminta doa agar kasus adiknya bisa menemui titik terang.

"Tadi subuh kita datang kita sudah bertemu Virgoun walaupun memang ada jeda kaca, kita juga udah telepon dan video call juga, Virgoun keadaanya sehat, udah makan juga dan bisa istirahat tapi memang proses BAP masih berlangsung dalam tahap ini ya masih pengembangan jadi minta doanya," ujar Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Mewakili keluarganya, Febby juga berharap Virgoun direhabilitasi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut.

"Kedatangan kita ini yang kedua kalinya untuk mendampingi adik, memberikan kekuatan, supaya cepat didampingi kuasa hukum, semoga hasilnya bisa direhab ya harapannya itu," lanjutnya.

Febby menyebut kalau dirinya sempat tak percaya saat mendengar kabar penangkapan Virgoun.

Dia pun baru mempercayai kabar itu usai ramai diberitakan media massa.

"Semuanya syok, kita kaget, kita juga berharap semua ini nggak pernah terjadi mudah-mudahan dibalik ini semua ada hikmahnya. Minta doanya saja, semoga berjalan lancar, dan semoga tetap bisa ditanggulangi," pungkasnya.

Topik Menarik