2 Tahun Menjanda, Melody Prima Bakal Dinikahi Mantan Suami Dita Fakhrana

2 Tahun Menjanda, Melody Prima Bakal Dinikahi Mantan Suami Dita Fakhrana

Seleb | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 20:39
share

JAKARTA - Aktris Melody Prima tampaknya akan segera melepas masa janda dengan menikahi banker tampan, Ilham Prawira . Kabar bahagia tersebut dibocorkan keduanya lewat Insta Story masing-masing, pada 8 Mei 2024.

Dalam unggahannya, Melody merilis potret yang menampilkan pas foto perempuan dan laki-laki dengan latar biru serta wajah ditutupi emoji. Bersama foto itu, aktris 29 tahun tersebut menuliskan, "Make it last (Jadikan ini yang terakhir)."

Unggahan dan caption serupa, juga dibagikan Ilham lewat akun Instagram pribadinya. Meski tidak membocorkan tanggal detail, namun ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Melody Prima dan Ilham Prawira.

Melody pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, pada 27 Maret 2016. Namun setelah 6 tahun menikah, pasangan yang dikaruniai dua anak tersebut memutuskan bercerai pada akhir tahun 2022.

Kepada awak media pada Januari 2023, Melody mengaku, perbedaan visi dan misi menjadi alasan dirinya dan Tommy sepakat untuk bercerai. Meski bercerai, namun sang aktris memastikan komunikasi mereka masih terjalin dengan baik.

Topik Menarik