Viral! Sepasang Muda-mudi Asyik Mesum depan Balita di Taman Maramis Probolingo

Viral! Sepasang Muda-mudi Asyik Mesum depan Balita di Taman Maramis Probolingo

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 04:47
share

PROBOLINGGO – Sepasang muda-mudi terekam kamera bermesum ria di di Taman Maramis, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Rekaman itu pun viral di media sosial dan menuai kecaman.

Dalam video berdurasi 2 menit yang diunggah di Facebook tersebut terlihat sejoli saling bercumbu mesra di taman kota itu. Keduanya saling berciuman dan si pria turut memegang area sensitif si wanita. Mirisnya aksi itu dilakukan di depan balita.

Masyarakat menumpahkan kekesalannya melihat video mesum tersebut. Mereka menyayangkan Taman Maramis yang dibangun sebagai fasilitas publik sering disalahgunakan oleh sebagian orang untuk mesum, tempat tawuran, bahkan sering hilang sepeda motor.

Masyarakat setempat berupaya untuk mencegah namun pelaku sering mencari lengah dan melakukan adegan tersebut dengan sembunyi sembunyi.

Masyarakat bahkan memasang papan pengumuna agar lebih hati-hati karena daerah ini rawan terjadi pencuran sepeda motor.

Sementara Kkasi Pemerintahan Kelurahan Triwung Kidul, Erlin mengatakan bahwa aksi mesum yang terekam kamera itu terjadi bukan di Taman Maramis, tapi di lahan kosong sebelahnya area perumahan kaplingan.

Dilihat dari lokasinya, video tersebut diduga terekam dari rusunawa kemudian diunggah di media sosial.

Topik Menarik