Loading...
Loading…
Sudah 12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Mau Cari Pria Seperti Apa?

Sudah 12 Tahun Menjanda, Cici Paramida Mau Cari Pria Seperti Apa?

Nasional | harianhaluan | Kamis, 04 Maret 2021 - 17:23

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah cerai dari Suhaebi, Cici Paramida tercatat sudah 12 tahun menjanda. Sampai sekarang, Cici Paramida masih tetap sendiri.

Siti, adik Cici Paramida, mengatakan sebenarnya banyak pria yang mau menikahi kakaknya. Akan tetapi, Cici Paramida masih belum mau.

"Banyak (yang mau), tetap saja (Cici) nggak mau," kata Siti dalam tayangan Rumpi: No Secret, seperti dilansir detikcom.

Cici Paramida mengaku dirinya tak terlalu ribet urusan tipe suami. Walaupun sampai sekarang dirinya belum lagi mendapatkan pria yang pas.

"Sebenarnya tipenya nggak macam-macam. Jujur, setia, tanggung jawab, yang bisa membimbing. Itu saja. Bisa jadi imam," ucap Cici Paramida.

Kemauan Cici Paramida soal tipe suami diakui Siti memang tak pernah muluk. Akan tetapi, dia juga tak tahu apa yang membuat Cici Paramida sampai sekarang masih belum mau menikah lagi.

"Kalau fisik sih dia sebenarnya nggak terlalu yang ini banget. Yang penting nggak bermasalah. Tinggi iya, tapi jangan tinggi omongannya ya," tutur Siti.

"Cici tuh mau yang bisa ngeriung bareng," kata Iis Dahlia.

Tapi ternyata, sudah ada pria yang sampai berani melamar Cici Paramida. Termasuk teman-teman suami sang adik, Siti yang berasal dari Turki.

"Emang belum ada yang datang melamar?" tanya Feni Rose.

"Ada," jawab Siti. "Temannya suaminya Siti ada, cuma kan dia tinggalnya di Turki kan aku nggak mau di Turki. Nanti siapa yang urusin orang tua?" timpal Cici Paramida.

Keputusan untuk dirinya belum menikah lagi dibantah Cici Paramida, karena masih trauma pernikahannya terdahulu yang gagal. Belum lagi soal insiden dirinya tertabrak mobil mantan suaminya kala itu yang diduga sedang bersama perempuan idaman lain.

"Nggak ada trauma. Itu sudah berlalu," kata Cici Paramida.

"Trauma sih nggak. Pokoknya sekarang lebih hati-hati saja memilih pasangan. Semua atas seizin keluarga. Yang dulu kayaknya terlalu singkat (perkenalannya)," tegasnya. (*)

Original Source

Topik Menarik