Loading...
Loading…
Sinergikan Program, Bupati dan Wabup Ogan Ilir Sambangi Forkopimda

Sinergikan Program, Bupati dan Wabup Ogan Ilir Sambangi Forkopimda

Nasional | sumselupdate.com | Rabu, 03 Maret 2021 - 19:25

Indralaya, Sumselupdate.com Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi, bersama Wakil Bupati H Ardani, didampingi oleh Pj Sekda Muhsin Abdullah, Asisten 1 Abdurrahman Rosyidi dan Kepala Kesbangpol Wilson Effendi, bersilaturahmi kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Rabu (3/3/2021).

Kunjungan itu jelas, Bupati Panca Wijaya Mawardi, ingin menyinergikan program kerja dan mempererat silaturahmi antara Bupati dan Wakil Bupati bersama anggota Forkompinda Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu Bupati Panca mengatakan, kunjungan ke instansi yang merupakan anggota Forkompinda Ogan Ilir itu wajib dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi juga menyinergikan apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Ya, kita membuka ruang diskusi dan banyak yang dibahas bersama para Forkopimda. Di antaranya untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal ini demi terciptanya rasa aman di masyarakat dan tentu berimbas pada kemajuan daerah khususnya Ogan Ilir, kata Panca.

Bupati Panca juga berpesan, bahwa tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya milik TNI dan Polri saja, namun menjadi tugas dan tanggung jawab masyarakat Ogan Ilir.

Saya berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun sudah menjadi tugas kita bersama, jelas Panca.

Sementara Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandy menyambut baik silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Ogan Ilir ke Mapolres Ogan Ilir.

Polres Ogan Ilir tegas Yusantiyo, siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di bawah kendali Panca Wijaya Akbar dan Ardani.

Kita jajaran Polres Ogan Ilir akan mendukung produksi pembangunan Bapak Bupati Panca dan Wakil Bapak Ardani, Tadi sempat juga dibicarakan tentang program pemberantasan narkoba di Ogan Ilir dan Polres sangat mendukung hal itu karena memang sudah menjadi prioritas kita, kata Yusantiyo.

Kunjungan Bupati Panca dan jajaran diawali dengan bersilaturahmi kepada Dandim 0402 OKI/OI Letkol CZI Zamroni, Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung Eddy Daulata Sembiring, Kepala Pengadilan Agama OKI/OI DRS Malem Puteh, Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi dan berakhir di Polres Ogan Ilir bersilaturahmi dengan Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandy beserta jajaran. (**)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{