"

Ini Pesan Terakhir Presenter Rina Gunawan Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Nangis

minangkabaunews.com | Nasional | Published at 03/03/2021 12:55
Ini Pesan Terakhir Presenter Rina Gunawan Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Nangis

MINANGKABAUNEWS, JAKARTA -- Kepergian Rina Gunawan meninggalkan duka mendalam. Di kalangan rekan-rekan artis, sosok dikenal begitu baik. Maka banyak rekan-rekan artis yang begitu sedih saat mengetahui kabar kepergian Rina Gunawan.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat menuliskan pesan-pesan yang isinya cukup mengharukan. Pesan ini ditujukan untuk orang-orang yang dicintainya, terutama sang suami.

Berikut pesan-pesan Rina Gunawan yang dia tulis sebelum meninggal. Pesan ini dia tulis lewat akun instagramnya.

Until Jannah With You ForeverDalam salah satu postingannya 2 Minggu lalu, Rina Gunawan mengunggah potret dirinya bersama suami. Tampak suami menggenggam tangan Rina. Keduanya tampak berjalan menuju pantai. Rina Gunawan pun menuliskan pesan buat suami. Dia berharap bisa bersama Teddy hingga ke surga.

"Until Jannah with you forever & ever. Berasa pre wed yah," tulisnya.

Tulis Status CintaRina Gunawan mengunggah potret kebersamaannya dengan suami. Tampak Rina dan suami sedang menikmati suasana pantai. Rina Gunawan menuliskan status tentang cinta.

"Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar," tulis Rina Gunawan.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan mengunggah foto di akun instagram pribadi memberikan senyuman manis. Pada postingan terakhir, pada 20 Februari 2021, Rina Gunawan mengunggah fotonya seorang diri. Ia mengenakan hijab berwarna pink. Tampak wajahnya begitu cerah, dengan senyuman manis yang tersungging.

"Have a nive weekend everyone," tulis Rina. (Md)

Artikel Asli