Loading...
Loading…
Citinine Property Indonesia Gaet Halodoc Buka Drive Thru Test di Jatim

Citinine Property Indonesia Gaet Halodoc Buka Drive Thru Test di Jatim

Nasional | jawapos | Selasa, 02 Maret 2021 - 10:15

JawaPos.com Citinine Properti Indonesia, pengembang properti kawakan di Jawa Timur menjalin kerjasama dengan Halodoc, platform aplikasi kesehatan satu-satunya wakil Asia Tenggara dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Kerjasama dilakukan lewat pengembangan Drive Thru Test Covid-19, khususnya di Puluhan Lokasi milik Citinine Properti Indonesia yang tersebar di area Jawa Timur.

Mengawali kolaborasi ini, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Citinine Properti Indonesia dengan Halodoc Indonesia, Senin (15/2/2021).

Bersamaan dengan penandatangan kerjasama itu, dibuka Outlet Drive Thru Test Covid 19 pertama di Komplek Ruko Citi 9 Kota Baru Driyorejo Jl. Raya Petiken, Paras, Mulung, Kecamatan Driyorejo Kota Baru Gresik.

Outlet Drive Thru Test Covid 19 kedua dibuka di Area Marketing Gallery milik Citinine Jl. Gedangan, Megersari, Gedangan, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (22/2/21)

Direktur Pengembangan Bisnis Citi 9 Properti Indonesia, Dicky Reyhan Wibisono, mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan senang bisa mewujudkan layanan Drive Thru Test Covid 19 ini.

Kita Citinine ingin berkontribusi dengan membuka layanan Drive Thru seperti ini sehingga membantu masyarakat lebih mudah melakukan test Covid-19, ujarnya.

Perjanjian Kerjasama Antara Citinine Properti Indonesia dengan Halodoc Indonesia pengembangan Drive Thru Test Covid-19, khususnya di Puluhan Lokasi milik Citinine Properti Indonesia yang tersebar di area Jawa Timur. (Istimewa)

Menurutnya, persepsi rumah sakit sekarang sudah berbeda, banyak masyarakat takut untuk melakukan test Covid di RS. Lewat kerjasama ini, kita memfasilitasi orang agar dapat lebih aman saat melakukan Test Covid-19 maupun saat persiapan vaksinasi ke depannya. Masyarakat tak perlu turun dan hanya perlu tetap di mobilnya untuk bisa mendapatkan layanan test Covid-19, katanya.

Dengan begitu, katanya, orang tidak perlu takut berinteraksi dengan orang lain karena petugasnya pun dilengkapi dengan standar medis yang lengkap dan aman. Jadi lebih nyaman dan safety.

Pihaknya berharap kerjasama ini ke depannya bisa mencegah penyebaran covid-19, khususnya di area Jawa Timur dan kedepannya dapat tercapai target Puluhan Outlet Drive Thru Test Covid-19 di Lokasi Citinine seperti di Kota Surabaya, Sidoarjo,Gresik, Pasuruan,Batu dan Lamongan.

Kita akan buka sekitar lebih dari 20 lokasi yang akan memudahkan para driver. Kerjasama ini akan berlangsung hingga pandemi Covid 19 dirasa sudah aman, pungkas Dicky Reyhan Wibisono selaku Direktur Pengembangan Bisnis Citinine.

Dicky menambahkan bahwa hingga akhir bulan Febuari ini, Selain Outlet Driyorejo Gresik dan Gedangan Sidoarjo , mereka berencana melakukan pembukaan lagi di Perak, Surabaya.

Drive Thru Test Covid-19 yang dikembangkan Citinine Property Indonesia bekerjasama dengan Halodoc. (Istimewa)

Kami berharap dari kerja sama ini bisa menghasilkan omset puluhan miliar rupiah setiap bulannya. Dan bisa berkontribusi bagi pemulihan dan perputaran ekonomi di Indonesia, tetapi yang terpenting bagi kami adalah bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa Timur, ujarnya.

Dikatakan Dicky, bagi Halodoc, kerja sama yang dilakukan dengan Citinine Property Indonesia tersebut diklaim merupakan yang pertama kolaborasi aplikasi kesehatan ini dengan pengembang properti.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan tes Covid-19 melalui Halodoc, bisa melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut dan memilih lokasi, waktu dan jenis tes Covid-19 yang dipilih.

Original Source

Topik Menarik