"

Berawal Saling Tantang di Medsos, Berakhir Duel Senjata Tajam Tewaskan Satu Orang

bukamatanews | Nasional | Published at 01/03/2021 13:15
Berawal Saling Tantang di Medsos, Berakhir Duel Senjata Tajam Tewaskan Satu Orang

JAKARTA, BUKAMATA - Minggu, 28 Februari 2021. Di media sosial, RT (25) terlibat cekcok dengan FS (25) dan AD (22). Berawal dari persoalan FS dengan kakak RT. FS menantang kakak RT untuk bertemu. Namun, kakak RT tak pernah meladeni.

Akhirnya, RT yang menjawab tantangan FS. Mereka janjian bertemu di Duren Sawit, Jakarta Timur. FS tak sendiri. Dia datang bersama temannya, AD.

Malam itu, mereka bertemu. Langsung berkelahi. FS yang mempersenjatai diri dengan celurit, langsung membacok RT. Sempat kena. Namun, RT berhasil merebut celurit FS. Lalu, dia membacok FS pada bagian paha. AD juga kena.

Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia, Senin (1/3/2021) mengatakan, korban FS meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Sedang rekannya, AD masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. "(Korban) dibacok dengan celurit kena di paha kiri. Kebetulan kena di pembuluh besarnya sehingga korban kehabisan darah," ujar Rensa.

Pelaku RT akhirnya berhasil ditangkap di daerah Duren Sawit tengah malam tadi. Pelaku kini dijerat dengan Pasal 351 KUHP ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Artikel Asli