Loading...
Loading…
Bikin Heboh Lagi, Vicky Prasetyo Batal Nikah karena Terganjal Restu

Bikin Heboh Lagi, Vicky Prasetyo Batal Nikah karena Terganjal Restu

Nasional | harianhaluan | Minggu, 28 Februari 2021 - 14:22

HARIANHALUAN.COM - Kabar batal nikah Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani membuat banyak orang kaget. Pengumuman batal nikah tersebut dituliskan Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya beberapa waktu sebelum hari pernikahan itu digelar.

Pengumuman itu pun langsung membuat banyak orang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ini hanya settingan atau rekayasa semata?

Ternyata saat ditanya mengenai hal tersebut, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri mengatakan sebenarnya pernikahan mereka tidak benar-benar batal. Pernikahan ini hanyalah ditunda.

Hal tersebut dikarenakan urusan administratif. Setelah Kalina Oktarani yang membeberkan masalah ini di Instagram, Vicky Prasetyo pun mengatakan hal serupa.

"Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lo. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara)," kata Vicky Prasetyo dilansir dari detik.com.

Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai wanita, Kalina Oktarani. Sebab ternyata, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah.

Baca Juga :
Vicky Prasetyo - Kalina Batal Menikah, Settingan Banget?

"Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku," tutur Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengaku belum mendapatkan restu dari sang ayah. Ia pun berharap semoga bisa segera bertemu dengan orang tuanya tersebut untuk membahas masalah ini.

"Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, kalau papa ya begitu," ujar Kalina Oktarani.

"Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan," timpal Vicky Prasetyo.

Namun sayang, Kalina Oktarani tak bisa menemui ayahnya karena sang ayah sedang terpapar COVID-19. Jika sudah sembuh, ia baru akan menemuinya.

"Kalau papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena COVID. Lagi terpapar COVID," pungkas Vicky Prasetyo dikutip dari detik.com.

Jika tak ada aral-melintang dan sudah mendapatkan restu, pernikahan ini akan digelar pada Maret 2021.

Di sisi lain, Bayu yang merupakan adik Kalina Oktarani sendiri mengungkapkan soal respons keluarga mengenai restu ini. Ia mengatakan ada alasan tertentu mengapa belum memberikan restu terhadap sang rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Menurut Bayu, bapaknya juga sama sekali tidak menolak Vicky Prasetyo datang ke rumahnya.

Baca Juga :
Pernikahan Tertunda, Kalina Oktarani Ngaku Tak Akur dengan Ayah

"Kalau memang bapak saya menolak untuk dia datang segala macam yang kayak gini nggak saya ladenin," tutur Bayu di rumahnya di kawasan Tangerang, dikutip dari insert.

Bayu menuturkan jika hubungan Kalina Oktarani dengan bapaknya sempat membaik. Pada pernikahan Kalina Oktarani yang kedua sang ayah mengetahui dengan pasti."Pas sudah kemarin sempat baik hubungannya sama bapak saya. Nikah yang kedua sempat baik, pas cerai papa nggak tahu. Pas ketiga sempat slek (ribut)" tutur Bayu lagi.

Menurut Bayu, sang ayah mengaku lelah mengurusi pernikahan Kalina Oktarani. Ia mengatakan mengapa tiba-tiba Kalina Oktarani memutuskan bercerai dengan pasangan-pasangannya.

"Kalau kata orang Betawi capek udah gue urusin, papa namanya orang Betawi, tiba-tiba cerai aja. Ya kita kan nggak tahu ya namanya juga rumah tangga," kata Bayu.

Dikatakannya, Kalina Oktarani memang sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang ayah. Tiba-tiba datang ke rumah dengan membawa pria pilihannya.

"Lama nggak ada komunikasi datang ke rumah sama yang ketiga. Ada apa, dia bilang ini pacar Rani dalam waktu dekat ini mau serius. Dari situ berapa bulan pas bulan puasa tiba-tiba nikah. Bapak saya bilang 'waduh kakak lu romannya nganggap gue nggak ada'" papar Bayu.

Bayu menuturkan jika selama pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani tidak pernah pulang ke rumah selama delapan tahun.

"Waktu sama Deddy aja delapan tahun nggak pulang, nggak ada kabar, sampai sekarang saja papa saya belum ketemu sama cucunya," bebernya lagi.

Bayu juga mengatakan jika hingga saat ini sang ayah masih harus menjalani isolasi mandiri karena terkena COVID-19.

"Papa positif COVID-19 per tanggal 15 kemarin," jelas Bayu. (*)

Original Source

Topik Menarik