"

2 Bocah di Pamulang Tewas Terlindas Truk

pojoksatu | Nasional | Published at 25/02/2021 18:33
2 Bocah di Pamulang Tewas Terlindas Truk

POJOKBANTEN.com, TANGSEL – Dua balita yang belum diketahui identitas tewas tewas terlindas truk dari arah berlawanan di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, sekira pukul 13.20 WIB.

Dua bocah tersebut di saat kejadian tengah dibonceng oleh kakak dan ibunya dalam satu kendaraan.

Romi, saksi mata di lokasi mengatakan, kejadian berawal saat kendaraan motor yang ditumpangi empat orang tersebut sedang melaju dari arah Pamulang ke arah Cirendeu, Ciputat Timur.

Awalnya, lanjut Romi, kendaraan berplat nomor B 6475 CVS itu tersenggol oleh pengendara motor yang berjalan searah.

“Akhirnya motor korban jatuh. Tapi saat jatuh ke arah kanan, tiba-tiba ada truk yang lewat. Posisinya kepala truk itu sudah melewati motor (korban), jadi korban jatuh langsung masuk ke kolong truk,” ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Romi menambahkan saat itu kecepatan truk dalam kecepatan rendah, dan keempatnya jatuh dan masuk ke kolong truk.

“Kalau kakak dan ibunya cuma luka-luka doang. Tapi kedua anaknya parah. Yang agak gedean itu langsung terlindas kepalanya, yang satu keseret,” katanya.

Melihat kondisi tersebut, Ridho pun langsung berusaha menolong korban.

“Keduanya meninggal di lokasi kecelakaan semua. Kejadiannya itu semua cepat berlangsung,” jelasnya

Kanit Lakalantas Polres Tangerang Selatan Iptu Budi Irawan mengatakan, saat ini seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk dua korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Sementara kedua korban luka (kakak dan ibunya) dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada, Gaplek. Sementara petugas saat ini sedang olah tempat kejadian perkara,” kata Budi.

(hen/pojokbanten)

Artikel Asli