Loading...
Loading…
PAN Calonkan Pasha Ungu Jadi Gubernur DKI Jakarta

PAN Calonkan Pasha Ungu Jadi Gubernur DKI Jakarta

Nasional | ayosemarang | Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:55

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Setelah Raffi Ahmad dan Baim Wong, Pasha Ungu menjadi nama baru yang dimunculkan pada pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

Mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut dicalonkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Saat ini, PAN masih melakukan konsolidasi nasional dengan pengurus-pengurus di semua wilayah.

Terutama di DKI, ada Eko Patrio (Ketua DPW PAN DKI), Bima Arya (Wali Kota Bogor), Desy Ratnasari (anggota Komisi X DPR), Zita Anjani (Wakil Ketua DPRD DKI), Pasha Ungu (mantan wakil walikota Palu), ujar Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay, dilansir Suara.com, Jumat (19/2/2021).

Para artis yang disebutkan di atas dinilai sudah terbukti berhasil dan menunjukkan kerjanya sebagai politisi.

Jika ikut berkontestasi di Jakarta nanti, diyakini akan sangat mewarnai jalannya pemilihan gubernur dan jika terpilih akan memberikan konstribusi dalam membangun ibu kota negara itu.

Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup, mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan, ujar Saleh.

Baca Juga :
Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Pasha Ungu: Kalau Disuruh Kerja, Siap

Sementara itu, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu mengaku tengah bersiap-siap kembali bersama rekan-rekannya di Band Ungu.

Suami Adelia Wilhelmina itu bahkan mengaku sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk persiapan album baru. Bahkan menjelang Ramadan, Ungu siap merilis sebuah lagu religi.

Untuk kembali menjadi anak band, Pasha Ungu telah mempersiapkan penampilannya secara spesial. Ayah aktor Kiesha Alvaro ini ingin memanjangkan rambut agar terlihat urakan.

Original Source

Topik Menarik