Loading...
Loading…
Rayakan Setengah Abad Film Doraemon, Stand by Me Doraemon 2 Segera Tayang

Rayakan Setengah Abad Film Doraemon, Stand by Me Doraemon 2 Segera Tayang

Nasional | ayojakarta | Rabu, 10 Februari 2021 - 13:20

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Dalam rangka perayaan 50 tahun usia serial manga Doraemon, film Stand by Me Doraemon 2 hadir di bioskop. Kisah kali ini menyajikan animasi yang diambil dari episode orisinal "Nobita Bersama Nenek"

Pada 2020, Toho selaku studio yang mendistribusikan film secara resmi telah mengumumkan rencana kehadiran sekuel. Kini, Stand by Me Doraemon 2 siap tayang dibioskop CGVIndonesia mulai 19 Februari 2021.

Film pendahulu Stand by Me Doraemon tayang pada 2014, diproduksi oleh CBI pictures yang saat itu menggunakan nama Jive Entertainment. Dalam perilisan film kedua, CBI Pictures menggandeng Odex Private Limited.

Kisahnya merupakan lanjutan langsung dari film Stand by Me Doraemon . Mengenai cerita paralelNobitadi masa kini dan masa depan, yang juga melibatkan beberapa kejadian di masa lalu mereka saat Nobita masih menjelang TK.

Duet sutradara Takashi Yamazaki dan co-sutradara Ryuichi Yagi mengemas film dalam teknologi grafika komputer tiga dimensi (3DCG). Banyak momen magis dari kisah orisinal Fujiko F Fujio yang disajikan dengan apik pada film.

Para pengisi suaranya menghidupkan karakter dengan baik. Ada Megumi Oohara sebagai Nobita Nobi kecil, Satoshi Tsumabuki sebagai Nobita Nobi dewasa, serta Wasabi Mizuta yang mengisi suara tokoh Doraemon.

Suara dari tokoh Shizuka Minamoto diisi oleh Yumi Kakazu, sementara Kotono Mitsuishi menjadi Mama Nobita, Nobuko Miyamoto sebagai Nenek Nobita, serta Yasunori Matsumoto sebagai Papa Nobita.

Tidak lupa kawan-kawan Nobita yang tetap bersahabat hingga dewasa. Ada Subaru Kimura yang mengisi suara Takeshi Goda (Gian), Tomokazu Seki sebagai Suneo Honekawa, dan Shihoko Hagini sebagai Hidetoshi Dekisugi.

Sinema berdurasi 96 menit ini menyenangkan disimak bersama seluruh anggota keluarga, berkat skenario kompleks dan mendalam yang ditulis Takashi Yamazaki. Musik gubahan Naoki Sato menambah rasa di berbagai suasana adegan.

Bagi penonton yang hendak menyimak film di layar lebar, selalu terapkan protokol kesehatan dan aturan yang diberlakukan oleh pengelola bioskop. Jika cermat, ada karya Jaiko Goda yang manis terpampang dalam film

Original Source

Topik Menarik

{
{
{