Loading...
Loading…
Dinilai Peduli Media Massa, Umar: Pers Punya Pengaruh Besar

Dinilai Peduli Media Massa, Umar: Pers Punya Pengaruh Besar

Nasional | lampung.rilis.id | Selasa, 09 Februari 2021 - 23:00

Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, menerima penghargaan Tijindarbumi dalam kategori sebagai Kepala Daerah Peduli Media Massa. Selain itu Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho juga menerima anugerah Tijindarbumi untuk kategori sebagai Ketua DPRD Pendorong Anggaran Pro Rakyat.

Penghargaan itu diberikan kepada keduanya saat Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Balai Wartawan Uluan Nughik PWI Tubab, Kamis (9/2/2021).

Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Mudah-mudahan sinergi antara media massa dan pemerintah daerah yang telah terjalin, dapat terus dipertahankan. Hal itu karena media massa memiliki pengaruh besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, ungkap Umar Ahmad dalam sambutannya yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo, Eri Budi Santoso.

Setelah itu kegiatan juga dilanjutkan dengan peresmian Balai Wartawan PWI Prof. Bagir Manan di Kantor PWI Tubaba.

Menurut pihak PWI Tubab, pemberian anugerah Tijindarbumi 2021 itu merupakan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi kepala daerah, yang berjasa serta berperan penting dalam pembangunan daerah. (*)

Original Source

Topik Menarik