Loading...
Loading…
Plh Wali Kota  Jakpus Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Kesehatan

Plh Wali Kota Jakpus Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Kesehatan

Nasional | okezone | Minggu, 31 Januari 2021 - 15:01

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan yang telah terdaftar di sistem informasi kesehatan, di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021) pagi.

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meninjau langsung pelaksanan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Irwandi didampingi Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat M Fahmi, Kepala Bagian Umum dan Protokol Istya, dan Kepala Suku Dinas Kesehatan Erizon.

"Vaksinasi Covid-19 ini bagi tenaga kesehatan yang ada di seluruh rumah sakit dan klinik di wilayah Jakarta Pusat sesuai dengan kouta yang ada," kata Irwandi di Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).

Di masa PSBB, lanjutnya, semua tenaga kesehatan yang akan divaksinasi Covid-19 juga mengikuti prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kantor Pemkot Jakarta Pusat dalam penerapan protokol kesehatan mulai dari tempat, pergerakan orangnya, termasuk para tenaga medis yang menyuntiknya sudah kita atur dengan baik," terangnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{