Loading...
Loading…
10 Gaya kocak orang saat di depan kasir ini bikin tepuk jidat

10 Gaya kocak orang saat di depan kasir ini bikin tepuk jidat

Nasional | brilio.net | Jumat, 29 Januari 2021 - 12:00

Brilio.net - Saat berbelanja ke warung atau supermarket, biasanya kamu akan diminta membayar barang belanjaan di kasir yang tersedia. Kalau sudah begitu bayang-bayang lelah mengantre biasanya sudah terasa.Mujur bila supermarket atau warung tersebut sedang tak ramai pembeli. Tapi kalau sedang ramai, bisa terbayang capeknya seperti apa. Karena terlalu lama berdiri, alhasil beberapa orang sadar atau tidak melakukan gaya yang absurd.Saat lihat gaya kocak dan aneh orang di depan kasir ini dijamin bikin penat kamu hilang. Penasaran dengan gayanya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @peoplestanding, Jumat (29/1). 1. Kenapa pas mau bayar ke kasir harus pakai gaya lipat kaki sebelah sih?

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

2. Meja kasirnya yang terlalu pendek atau orangnya yang terlalu tinggi ya? Hm...

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

3. Posenya kok kayak orang lagi sakit pinggang?

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

4. Berhubung harus jaga jarak, jadi kayak gini deh posenya.

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

5. Mencoba patuh tapi jadinya malah terlihat aneh wkwk.

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

6. Gaya antimainstream saat antre.

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

7. Nggak bisa lihat tempat kosong dikit, bawaannya pengin naikin kaki aja.

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

8. Waduh ini lagi apa ya kira-kira guys?

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

9. Lha, kok bisa ya lututnya ditekuk ke dalem gitu?

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

10. Mbaknya nggak santai banget nih sampai angkat kaki segala.

Gaya kocak orang di depan kasir Instagram/@peoplestanding

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{