Loading...
Loading…
Ini 10 Tokoh di Riau yang Pertama  Divaksin Covid-19

Ini 10 Tokoh di Riau yang Pertama Divaksin Covid-19

Nasional | harianhaluan | Sabtu, 09 Januari 2021 - 10:12

PEKANBARU , HARIANHALUAN . COM Sebanyak 10 tokoh masyarakat akan menjadi penerima vaksin covid-19 perdana di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, deratan nama-nama tokoh masyarakat Riau yang akan masuk dalam kelompok pertama yang akan divaksin di Riau diantaranya adalah Kapolda Riau, Danrem, Danlanud, Danlanal, Plh Sekdaprov Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dirut RSUD Arifin Ahmad, Jubir Covid-19 Riau, Ketua IDI Riau, PPNI Riau, dari pengurus persatuan gereja Riau dan beberapa tokoh masyarakat lainya.

Jumlahnya lebih dari 10 tokoh, nanti mereka akan kita lakukan assesment, jika hasil assemetnya diperbolehkan baru kita ajukan ke pusat 10 orang. Jadi yang kita seleksi sekarang ini memang lebih dari 10 orang, jadi kalau ada yang tidak lolos, kita bisa digantikan dengan yang lain. Untuk sementara itulah tokoh masyarakat yang akan menerima vaksin, ujar Mimi dilansir Haluanriau.co,Jumat (8/1/2021)

Dijelaskan Mimi, untuk proses assement terhadap tokoh masyarakat yang akan divaksin tersebut, dilakukan untuk memastikan bahwa para tokoh ini secera kesehatan dan usia memenuhi syarat untuk divaksin. Sehingga sebelum nama-nama tokoh ini disampaikan ke pemerintah pusat, terlebih dahulu akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.(*)

Original Source

Topik Menarik