Loading...
Loading…
Terjatuh di Air Terjun Kerinci, Seorang Pelajar Hilang

Terjatuh di Air Terjun Kerinci, Seorang Pelajar Hilang

Nasional | harianhaluan | Sabtu, 26 Desember 2020 - 12:34

KERINCI,HARIANHALUAN.COM- Seorang pelajar bernama Raihan, terjatuh saat bermain di Air Terjun Sungai Minyak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Hingga Sabtu (26/12/2020) siang, korban masih belum ditemukan.

Tim SAR dari Basarnas Kerinci masih terus melakukan pencarian. "Setelah Basarnas menerima laporan ada orang terjatuh di air terjun pada Jumat 25, Desember 2020 sekitar pukul 13.40 WIB, maka tim SAR langsung diturunkan untuk melakukan pencarian," kata Humas Basarnas Jambi, Lutfi melansir Antara, Sabtu (26/12/2020).

Saat ini tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban bernama Raihan usia 13 tahun yang terjatuh saat bermain di air terjun tersebut.

"Pencarian ini sudah masuk hari kedua namun belum ditemukannya korban atas nama Raihan dan tim akan terus mencarinya," kata Lutfi.

Laporan yang diterima Tim Basarnas Jambi dari Kades Lubuk Tabun bahwa telah terjadi satu orang terjatuh di Air Terjun Sungai Minyak Desa Lubuk Tabun, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci.

Laporan yang diterima, pada Jumat 25 Desember 2020 sekitar pukul 12.30 WIB korban atas nama Reihan sedang bermain di sekitar puncak air terjun Sungai Minyak bersama teman temannya, namun saat sedang bermain korban terpeleset dan terjatuh di air terjun tersebut dengan ketinggian kurang lebih 20 meter. (*)

Original Source

Topik Menarik