Loading...
Loading…
Pimpinan DPR Ajak Masyarakat Berdoa dan Berusaha agar 2021 Normal Lagi

Pimpinan DPR Ajak Masyarakat Berdoa dan Berusaha agar 2021 Normal Lagi

Nasional | sindonews | Sabtu, 26 Desember 2020 - 00:05

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakannya. Menurutnya, pandemi Covid-19 yang berlangsung di sepanjang 2020 ini telah mengajarkan semua pihak untuk bersyukur dan berbagi kasih.

"Dalam menghadapi situasi pandemi selalu bersyukur dan berbagi kasih sayang kepada sesama," kata Dasco kepada wartawan, Jumat (25/12/2020).

(Baca: Bethlehem Kirim Sinyal Harapan dengan Perayaan Sunyi Natal)

Menurut Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR ini, pandemi Covid-19 ini juga telah mengajarkan rakyat Indonesia untuk tetap bersyukur, rendah hati dan optimistis dalam menyongsong 2021 yang tinggal beberapa hari lagi.

Untuk itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini mengajak semua rakyat Indonesia untuk tetap berharap dan percaya bahwa mukjizat itu ada, sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Dia pun mengajak semunya untuk tetap berdoa dan berusaha agar 2021 bisa kembali normal.

"Kita semua berharap bahwa situasi pandemi Covid-19 dapat segera selesai dan percaya mukjizat itu nyata. Mari bersama kita berdoa dan berusaha di tahun 2021 kehidupan kembali berjalan normal," imbau Dasco.

(Baca: Libur Natal Kawasan Lembang Lengang, Kunjungan Wisatawan Hanya 15%)

Lebih dari itu, Dascojuga berharap bahwa 2021 nanti bangsa Indonesia tetap selalu diberkati, sederhana dan membawa suka cita bagi keluarga dan masyarakat.

"Semoga damai Natal dan tahun baru membawa terang dan harapan untuk kita semua," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik