Loading...
Loading…
Motor Bekas Pembalap MotoGP Casey Stoner Dijual, Berminat?

Motor Bekas Pembalap MotoGP Casey Stoner Dijual, Berminat?

Nasional | ayosemarang | Rabu, 23 Desember 2020 - 07:50

JERMAN, AYOSEMARANG.COM -- Memiliki motor pembalap legenda MotoGP seperti Casey Stoner pastinya menjadi impian hampir semua pecinta roda dua.

Namun pastinya kalau motor tersebut dijual, harganya relatif lebih mahal dan pasti tak sembarangan orang bisa membelinya.

Tenang, kali ini kabar baik buat pecinta roda dua. Sebuah motor yang pernah dipakai oleh Casey Stoner dijual bebas di dealer.

Dilansir dari motorrad-speer.de, sebuah motor Ducati Desmosedici GP8 dijual di dealer di Jerman. Kondisi motor MotoGP ini ternyata cukup istimewa. Bagaimana tidak, motor ini masih terlihat kinclong.

Dengan kondisi yang masih menawan begini, pastinya pembeli bakal tergoda. Motor ini memiliki spesifikasi mesin yang cukup gahar.

Ducati Desmosedici GP8 ini dibekali mesin V4 berkapasitas 800 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 265 dk.

Motor yang pernah dinaiki Casey Stoner ini mampu menempuh kecepatan maksimal hingga 350 km/jam.

Lalu berapa harga untuk menebus motor langka ini? Menurut laman web motorrad-speer.de, motor ini dibanderol seaharga 449 ribu Euro atau setara dengan RP 7,7 miliar.

Original Source

Topik Menarik

{
{