Loading...
Loading…
Jadwal Habib Rizieq Cs Diperiksa, Ini Kata Polisi

Jadwal Habib Rizieq Cs Diperiksa, Ini Kata Polisi

Nasional | inilah.com | Senin, 07 Desember 2020 - 11:40

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan bakal diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait kerumunan dalam acara hajatan pernikahan putrinya dan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya rencananya memeriksa Habib Rizieq pada pukul 10:00 WIB.

Polisi sudah melayangkan dua kali surat panggilan kepada Habib Rizieq Shihab, beberapa waktu lalu. Surat panggilan kedua tersebut dilayangkan karena Habib Rizieq Shihab tidak memenuhi panggilan pemeriksaan pertama dari pihak kepolisian.

"Kami harapkan yang bersangkutan untuk bisa hadir," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Selain Rizieq, polisi pun mengagendakan memeriksa menantu Habib Rizieq, Hanif Alatas. Beredar informasi, ada juga sejumlah orang lainnya yang akan diperiksa.

Mereka adalah Habib Alwi Bin Alwi Alatas, Habib Ali Bin Abu Bakar Alatas, KH Syahib Jorban, Habib Idrus Bin Ali Al Habsi, Muhammad Irfan (menantu Habib Rizieq lain), Najwa Shihab (putri Habib Rizieq), Ketua Umum FPI, H Ahmad Sobri Lubis, Habib Idrus Al Gabrie, Husin Alatas, dan Thahir.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{