Loading...
Loading…
Lovestruck in the City, Drama Baru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won

Lovestruck in the City, Drama Baru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won

Nasional | jawapos | Sabtu, 05 Desember 2020 - 06:06

Akhir tahun, sejumlah serial Korea siap dirilis di berbagai kanal dan streaming platform. Salah satunya Lovestruck in the City. Serial itu patut ditunggu karena jajaran cast-nya. Di antaranya, Ji Chang-wook dan Kim Ji-won.

LOVESTRUCK in the City berlatar kehidupan percintaan di kota besar. Kesibukan sehari-hari khas masyarakat urban membuat sekelompok muda-mudi mencari dan mempertahankan cinta dengan cara yang lebih realistis. Sutradara Park Shin-woo (Its Okay to Not Be Okay dan Encounter) akan menjadi nakhoda serial yang terdiri atas 12 episode itu.

Sebagai pemeran utama pria, ada Chang-wook yang memerankan arsitek Park Jae-won. Dia digambarkan passionate terhadap pekerjaannya dan tertarik pada jalanan kota. Suatu ketika, Jae-won bertemu dengan perempuan yang dijuluki pencuri kamera. Begitu si perempuan menghilang, Jae-won langsung tak bisa melupakannya.

Sementara itu, Ji-won memerankan Lee Eun-oh, sosok yang oleh Jae-won disebut pencuri kamera. Eun-oh adalah freelance marketing yang sering menggunakan identitas palsu dengan nama Yoon Sun-ah. Secara tak sengaja, Eun-oh juga mulai tertarik kepada Jae-won.

Chang-wook dan Ji-won siap menghadirkan pesona baru dalam karakter mereka. Tim produksi menilai, selain skill akting mumpuni, Chang-wook juga punya pembawaan dan karakter yang pas dengan karakter Jae-won. Dia punya kehangatan dan sisi romantis. Itu tampak dari sosok Jae-won, ujar tim produksi kepada Soompi.

Di sisi lain, Ji-won senang karena bisa mendapat peran yang cukup baru dan menantang baginya. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang berjiwa bebas dan periang. Di masa sulit ini, aku berharap bisa memberikan kesenangan barang sedikit, ucapnya.

Video teaser dan foto para cast sudah dirilis. Selain Chang-wook dan Ji-won, ada empat cast lain yang menjadi penggerak cerita. Yakni, Kim Min-seok sebagai arsitek Choi Kyung-joon, So Ju-yeon sebagai Seo Rin-yi (kekasih Kyung-joon), Ryu Kyung-soo sebagai Kang-geon, dan Han Ji-eun sebagai Oh Sun-young (mantan kekasih Kang-geon).

Tiga pasangan muda-mudi itu punya cerita cinta sendiri-sendiri. Ada yang sweet dan romantis, ada pula yang realistis dan nyambung dengan percintaan banyak orang. Mulai Jae-won yang mencari cintanya, Kyung-joon yang berusaha membahagiakan kekasihnya, hingga Kang-geon yang bangga jadi jomblo.

Dengan jalan cerita tiap pasangan, kita bisa menikmati aneka sudut pandang dan sisi lain kisah asmara yang tidak melulu soal romansa.

Sebenarnya, drama berdurasi 30 menit per episode itu direncanakan tayang pada 8 Desember. Namun, karena syuting sempat dihentikan lantaran ada pemeran ekstra yang positif Covid-19, penayangan pun diundur. Rencananya, Lovestruck in the City tayang perdana pada 22 Desember mendatang di Kakao TV.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik