Loading...
Loading…
Gelar Pameran Tanaman Hias, Solo Paragon Disiplin Prokes

Gelar Pameran Tanaman Hias, Solo Paragon Disiplin Prokes

Nasional | ayosemarang | Senin, 30 November 2020 - 13:09

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar pameran tanaman hias untuk pertama kalinya di masa pandemi. Pameran dibuka mulai tanggal 25-29 November 2020 ini cukup diminati warga Soloraya sebagai ajang rekreasi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Staff Event Solo Paragon Lifestyle Mall, Pitra Christiawan menjelaskan, pameran tanaman hias ini terwujud atas permintaan para netizen yang menginginkan koleksi tanamana hias untuk di pamerkan di mall.

Hal ini bisa terwujud juga karena peran dari 12 pelaku pengelola tanaman hias yang ada di Soloraya. Menurut Pitra, karena ivent dilaksanakna di tengah pandemi, maka protokol kesehatan juga diterapkan, mulai dari pengecekan suhu tubuh dengan thermo gunt, mencuci tangan sebelum masuk area mall dan pengunjung wajib memakai masker.

Hal ini dilakukan demi kenyaman pengunjung, agar tidak ada rasa kawatir akna Covid-19.

Kegiatan ini untuk memfasilitasi para pengunjung Paragon Mall yang gila dengan tanaman, karena saya lihat masyarakat berlomba-lomba bisa memiliki tanaman yang unik. Terkait protokol kesehatan tentu kami terapkan dengan ketat, pengunjung dicek suhu tubuhnya dulu, lalu wajib memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan di dalam tidka boleh bergerombol. Jelasnya.

Sementara itu beraneka ragam jenis tanamana hias dipamerkan, mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp17,5 juta. Salah satunya adalah Monstera Thailand atau yang dikenal dengan sebutan janda bolong, yang harganya mencapai Rp17,5 juta. Keunikan dari tanaman ini karena memiliki tiga daun sehingga harganya bisa melambun tinggi.

Yang termahal ada Monstera Thailand ada tiga daun dan harganya tujuh belas juta lima ratus. Kata penjaga salah satu stand, Nuri Fadilah.

Dengan adanya pameran tersebut diharapkan mampu meningkatkan animo pengunjung mall, terlebih penggemar tanaman hias, sehingga meningkatkan perekonomian komunitas pelaku tanaman hias di Soloraya.

Original Source

Topik Menarik