Loading...
Loading…
Marilyn Manson Batal Main di Serial The Stand

Marilyn Manson Batal Main di Serial The Stand

Nasional | republika | Senin, 30 November 2020 - 11:26

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Marilyn Manson dipastikan tak akan muncul di serial televisi adaptasi novel post-apocalyptic karya Stephen King setelah perannya dihentikan. Serial bertajuk The Stand itu mulai produksi tahun 2019 dan akan tayang perdana di CBS pada 17 Desember 2020.

Pada pengumuman penayangan perdana, sutradara Josh Boone mengungkap bahwa peran Manson sebagai The Kid telah dibatalkan. Menurut Boone, peran dan musik Manson batal ditampilkan pada serial mendatang karena masalah anggaran.

Hanya untuk mengklarifikasi, Marilyn Manson dan saya telah lama mendiskusikan tentang perannya sebagai The Kid di The Stand. Dia dan Shooter Jennings bahkan sempat membuat video cover dari lagu The Doors \'The End\'. Tapi film itu dibuat dengan anggaran yang sangat ketat dan beberapa impian kami harus ditunda. Manson adalah salah satu korbannya," kata Boone seperti dikutip dari laman NME pada Senin (30/11).

Dalam novel, The Kid adalah seorang psikopat yang mengendarai hot rod klasik dan menyukai bir Coors-nya. Tujuan utama kehadiran The Kid dalam buku itu adalah untuk mengantarkan Trashcan Man ke Las Vegas, markas murid Randall Flagg.

"Kami pikir kami akan dapat mengembalikan karakter The Kid, tetapi sebenarnya tidak banyak alasan untuk The Kid ada," tambah dia.

"Ketika Manson tidak dapat bergabung, alur cerita akhirnya dipotong dan tidak pernah direkam. Ini merupakan opsi terbaik, karena tidak ada yang bisa mengemban peran itu seperti yang dilakukan Manson. Saya berharap bisa bekerja dengan dia di kemudian hari," tambah dia.

Cerita yang diangkat dari Novel Stephen King tahun 1978 ini menceritakan tentang sebuah virus pembunuh yang sengaja dibuat oleh Angkatan Darat Amerika Serikat. Para korban pun beruang melawan penjahat Antichrist bernama Randall Flagg sebelum ia memusnahkan banyak penduduk.

Serial "The Stand" dibintangi oleh James Marsden, Whoopi Goldberg, Alexander Skarsgard, Odessa Young, Amber Heard, Heather Graham, Greg Kinnear, Daniel Sunjata, Eion Bailey, Nat Wolff dan banyak lagi. Ini tayang perdana di CBS All Access Kamis, 17 Desember.

Pada tahun 1990, The Stand dicetak ulang sebagai The Complete dan Uncut Edition. Ini kemudian dianggap sebagai karya King yang berdiri sendiri terlama dengan 1.152 halamannya, melebihi novel King 1.138 halaman. Buku tersebut telah terjual 4,5 juta eksemplar.

The Stand banyak mendapat pujian dan dianggap sebagai salah satu novel terbaik King. Itu telah dimasukkan dalam daftar buku terbaik sepanjang masa oleh Rolling Stone, Time, Modern Library, Amazon dan BBC.

Kritikus juga memuji kepercayaan cerita, relevansi masalah yang diangkat dan keaktifan karakter, tetapi mengkritik berlarut-larutnya episode individu, dualisme plot, dan penyelesaian yang disengaja.

Original Source

Topik Menarik