Urine Oknum Polisi yang Mengamuk di BNNK Bone Mengandung Narkoba

Nasional | bukamatanews | Published at Senin, 16 November 2020 - 07:08
Urine Oknum Polisi yang Mengamuk di BNNK Bone Mengandung Narkoba

BONE, BUKAMATA - Brigadir AN mengamuk di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Rabu, 11 November 2020 lalu.

Dia meminta tiga rekannya dari warga sipil, dibebaskan. Ketiga rekan Brigadir AN tersebut ditangkap karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu.

Karena mengamuk hingga mengeluarkan badik, Brigadir AN dilaporkan BNNK Bone. Saat ini ditangani Propam Polres Bone.

Sebuah fakta baru terungkap. Ternyata, urine Brigadir AN positif mengandung narkoba.

"Betul, positif (narkoba) hasil tes urine saat di periksa oleh anggota Satresnarkoba Polres Bone," kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra Mukhtar, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum kepolisian di Bone Sulawesi Selatan mengamuk di BNNK Boen. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/11/20).

Oknum AN berpangkat Brigadir ini diduga mengamuk setelah permintaan untuk melepas rekannya yang tertangkap sebelumnya oleh Petugas BNNK Bone yang ternyata tidak dikabulkan.

"Dia datang menggunakan mobil Toyota Etios Falco warna merah muda. Kejadian sekitar pukul delapan tadi pagi, awalnya datang minta ketiga pelaku narkoba agar dilepas," ungkap salah seorang pegawai BNNK Bone yang enggan disebutkan namanya, Rabu (11/11/2020) lalu.

Tak hanya itu, Oknum Polisi AN ini juga disebut sempat mengeluarkan badik ke pegawai, namun langsung dihadapi oleh salah seorang anggota BNNK di dalam kantor hingga akhirnya memilih pulang.

"Dia teriak-teriak dan sempat kasih keluar badiknya saat turun di lantai satu, dan dihadapi salah seorang anggota. Akhirnya AN kembali dengan meraung-raungkan kendaraannya dengan knalpot bogar di depan Kantor BNNK hingga keliling Stadion," ungkap A, saksi lainnya.

Artikel Asli