Kunjungi Samuda dan Hanaut, Petahana Singgung Proyek Jalan Sampit

Nasional | jawapos | Published at Senin, 16 November 2020 - 05:03
Kunjungi Samuda dan Hanaut, Petahana Singgung Proyek Jalan Sampit

JawaPos.com – Seluruh calon yang akan bertarung di pilkada serentak 2020, sedang menjalani masa kampanye. Kesempatan itu pun digunakan calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Sugianto Sabran untuk bergerilya ke pelosok-pelosok daerah.

Salah satu agendanya adalah, menyapa masayarakat yang dilakukan calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Sugianto Sabran terus berlanjut. Hari ini, jago yang iusung PDI Perjuangan ini menggelar kampanye di Desa Samuda dan Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng.

Calon Gubernur Petahana itu mengunjungi rumah salah satu relawan pemenangannya di Desa Samuda dan Hanaut. Sugianto pun menggelar dialog terbatas dengan masyarakat. Ada sejumlah isu yang disoroti Sugianto saat berdialog dengan masyarakat, di antaranya seputar pembangunan di bidang pendidikan, infrastruktur, perkebunan hingga kesehatan.

“Saya berjanji akan berusaha sebaik mungkin dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Samuda dan Hanaut,” ujar Sugianto dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (15/11).

Dikatakan Sugianto, jika nanti kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, dirinya ingin menyelesaikan pembagunan infrastruktur jalan di kawasan Samuda, yakni jalan dari Sampit menuju Seruyan.

“Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Samuda dan Hanaut agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Artikel Asli