Putri Maruf Amin Di Urutan Buncit, Presiden PKS Turun Gunung Ke Tangsel

Nasional | rmol.id | Published at Senin, 16 November 2020 - 01:36
Putri Maruf Amin Di Urutan Buncit, Presiden PKS Turun Gunung Ke Tangsel
RMOL. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung PKS, Demokrat dan PKB serta mendapat dukungan partai non parlemen PKPI dari berbagai survei politik, selalu mendapatkan urutan buncit dalam setiap survei.

Fakta politik itu mengindikasikan bahwa ternyata embel-embel sebagai putri Wakil Presiden Indonesia, tidak juga mendapat dukungan dari masyarakat.

Merespons hasil survei itu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengambil pilihan untuk turun gunung untuk memenangkan paslon Nur Azizah-Ruhamaben.

Bahkan Syaiku memilih terus bergerak mendatangi basis hingga masa injury time.

"Insya Allah dalam kesempatan yang injury time ini, kita optimis bahwa ada pergerakan-pergerakan yang memang semakin positif untuk pemenangan Bu Azizah dan Pak Ruhamaben," ujar Syaikhu di Kantor DPD PKS Tangsel, Minggu (15/11) seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Syaikhu langsung menginstruksikan kepada seluruh simpatisan, kader dan relawan agar tetap solid memenangkan Nur Azizah-Ruhamaben.

"Oleh karena itu, dalam paruh waktu ini kita ingin para kader, simpatisan untuk bergerak lebih all out untuk menyongsong kemenangan," terangnya.

Sementara itu, calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah terus gencar mensosialisasikan program yang dinilainya akan berpihak ke masyarakat.

"Ya pasti kita sudah sosialisasikan program rakyat Tujuh program yang menurut kami program yang diharapkan oleh masyarakat, ini adalah simbol pemerataan dan juga harapan baru bagi masyarakat agar Tangsel kedepan bisa ada perubahan ke arah yang lebih baik," demikian Nur Azizah. []
Artikel Asli