KPU Kabupaten Bandung Kembali Gelar Debat Paslon

Nasional | republika | Published at Senin, 16 November 2020 - 01:01
KPU Kabupaten Bandung Kembali Gelar Debat Paslon

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung kembali bertarung melalui debat pada Sabtu (14/11). Kali ini debat memiliki tema Peningkatan Pembangunan dan Penyelesaian Persoalan Daerah serta Sinergitas Pembangunan Kabupaten Bandung dan Nasional dalam Rangka Memperkokoh NKRI.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya pada ketiga paslon yang sudah menyiapkan debat. Menurutnya, debat ini bisa menjadi ide, gagasan dan solusi pada permasalahan di Kabupaten Bandung.

"Para pasangan calon bisa menampilkan gagasan, ide dan solusi sehingga bagi referensi bagi warga Kabupaten Bandung dalam memilih di Pilkada," kata Agus dalam sambutan.

Dia percaya ketiga paslon bisa memberikan komitmen dalam membangun Kabupaten Bandung. Apalagi, dalam debat ini berbeda dari debat sebelumnya yang hanya memperkenalkan visi dan misinya.

"Saya mengucapkan terima kasih, apresiasi dan kebanggaan kami kepada paslon yang sejak awal berkomitmen untuk membangun Kabupaten Bandung," kata Agus.

Agus turut meminta maaf jika ada yang belum sempurna dalam debat kali ini. Dia berharap, debat ini bisa membangkitkan keinginan masyarakat Kabupaten Bandung untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Semoga acara debat ini bisa jadi salah satu referensi, jangan lupa 9 Desember sama-sama datang ke TPS, gunakan hak pilih kita," katanya.

Artikel Asli