Loading...
Loading…
Comic Con Digital Pertama Dubai Dihadiri Bintang Hollywood

Comic Con Digital Pertama Dubai Dihadiri Bintang Hollywood

Nasional | republika | Kamis, 12 November 2020 - 12:35

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Perusahaan di balik toko Speedy Comics yang berbasis di Dubai dan pembuat komik Arab Comics, Speedy Group, memanggil seluruh penggemar komik di dunia untuk bergabung dengan konverensi virtual pertama di Dubai. Konverensi ini menyajikan beragam kegiatan, termasuk diskusi panel langsung dengan selebriti dan kontes cosplay.

Bertajuk Speedy Comics Con, acara yang digelar daring selama dua hari tersebut akan berlangsung pada 13 dan 14 November. Peserta yang bergabung dapat menantikan panel diskusi selebriti secara virtual.

Bagian acara ini memungkinkan penggemar mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan bintang favorit mereka melalui layanan streaming langsung. Untuk mengakses hal ini, panitia mematok harga 5 USD. Namun, bagi penggemar yang ingin melakukan obrolan video satu lawan satu selama dua menit, panitia memasang harga mulai dari 50 hingga 150 USD .

Dilansir di Arab News, beberapa tamu selebriti yang dikonfirmasi hadir adalah Ray Fisher dan Ray Porter dari "Justice League", aktor "Smallville" Tom Welling dan Michael Rosenbaum. serta Said Taghmaoui dari "Wonder Woman".

Mereka yang ingin mengikuti kompetisi cosplay diminta untuk menyerahkan foto-foto cosplay mereka saat mengenakan kostum superhero, penjahat, anime atau video game terbaik mereka. Tak hanya itu, mereka juga wajib mengirimkan video cosplay drama komedi berdurasi maksimal dua menit.

Tiga finalis teratas akan memenangkan hadiah uang tunai lebih dari 800 USD. Tiket untuk menghadiri konvensi virtual dapat dibeli secara online di www.speedycomicscon.com.

Original Source

Topik Menarik