Loading...
Loading…
Habib Rizieq Dikabarkan Tiba, Massa FPI Kumandangkan Takbir

Habib Rizieq Dikabarkan Tiba, Massa FPI Kumandangkan Takbir

Nasional | jawapos | Selasa, 10 November 2020 - 10:37

JawaPos.com Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Selasa (10/11). Seorang orator di atas mobil komando di markas FPI Petamburan mengumumkanbahwa Habib Rizieq telah tiba di Tanah Air Indonesia dengan selamat.

Mendengar pengumuman itu, massa pendukung yang menunggu kepulangan Imam Besar FPI itu langsung menggemakan takbir. Lantunan zikir dan salawat pun terus berkumandang di markas FPI.

Beliau masih di bandara sudah menginjakkan kaki kembali ke tanah air tercinta, kata seorang orator dari atas mobil komando.

Allahu Akbar, teriak massa yang kebanyakan berbaju putih.

Selain itu, lantunan salawat, zikir, dan takbir pun terus menggema di markas FPI. Massa juga terus berdatangan ke markas FPI di Petamburan, Jakarta Barat. Bendera FPI dan poster wajah Habib Rizieq, serta organisasi lain pun mulai dikibarkan di depan markas FPI sebagai tanda penyambutan.

Simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memadati kediaman Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka hendak menyambut kepulangan Rizieq dari Arab Saudi.

Benar ya katanya mereka sudah memadati Petamburan, kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi.

Lilik mengatakan, kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Petamburan apabila massa semakin banyak. Untuk kendaraan dari arah Tanah Abang akan dialihkan menuju Blok G. Untuk yang mengarah ke Petamburan dari Slipi juga tidak bisa jalan ya di alihkan lewat Pejompongan. Itu semua situasional ya, ujar Lilik.

Habib Rizieq Shihab pulang dari Arab Saudi ke Indonesia pada Senin (9/11) malam waktu setempat. Rizieq sudah tiga tahun lebih menetap di Saudi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik