Loading...
Loading…
Warga Kendal Sampaikan Aspirasi Soal KIK

Warga Kendal Sampaikan Aspirasi Soal KIK

Nasional | ayosemarang | Minggu, 08 November 2020 - 09:39

KALIWUNGU, AYOSEMARANG.COM -- Keberadaah Kawasan Industri Kendal (KIK) di Kaliwungu menjadi bahan pertanyaan warga saat reses anggota DPRD Kendal Muh Tomy Fadlurahman di Desa Krajan Kulon Kaliwungu Minggu (8/11/2020).

Gus Tommy menjelaskan, dari pertemuan itu ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah tentang KIK. Kawasan itu sudah bertahun-tahun berjalan kenapa belum bisa maksimal dan hanya beberapa perusahaan saja yang berdiri. Jumlah penyerapan tenaga kerjanya juga sempat dipertanyakan. Intinya masyarakat banyak berharap dapat merasakan kemanfaatan adanya KIK, sebutnya.

Dikatakan, apa yang didapatkan ini, akan menjadi catatan. Untuk kemudian disampaikan dalam rapat komisi dan fraksi.

Sehingga, ada solusi yang baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat
Pertemuan dengan masyarakat yang diwakili dilakukan untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat Kaliwungu Selatan.
Anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar mengatakan, menyapa dan bertemu serta menampung keluh kesah warga sudah kewajiban bagi dirinya selaku wakil dari masyarakat yang duduk di DPRD Kendal.

Dirinya mengaku, dekat dengan masyarakat sudah menjadi kebiasaan dan rutinitasnya selama ini.

Sering turun ke masyarakat, menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat menjadi konsep bagi dirinya dalam menampung dan menerima aspirasi masyarakat di Dapil II Kendal.

Ketika kita tidak ada jarak dengan masyarakat, maka keluhan masyarakat pun akan langsung sampai ke saya tanpa perantara, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{