Ulang Tahun ke-54, KB Bank Komitmen Jaga Kepercayaan Nasabah

Ulang Tahun ke-54, KB Bank Komitmen Jaga Kepercayaan Nasabah

Nasional | sindonews | Rabu, 10 Juli 2024 - 17:00
share

PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (BBKP) merayakan ulang tahunnya yang ke-54 dengan tajuk “KB Bank 54th Anniversary”. Seremoni ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee, Wakil Direktur Utama Robby Mondong, dan jajaran direksi lainnya di Kantor Pusat KB Bank Ground Floor, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Tom melaksanakan prosesi tiup lilin dan juga pemotongan kue serta tumpeng bersama jajaran direksi, serta para nasabah setia dan prioritas KB Bank. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah dan berharap agar perusahaan dapat bertumbuh lebih baik lagi ke depannya.

“Saya yakin ke depannya KB Bank akan lebih baik lagi, dan saya doakan agar Bapak dan Ibu sekalian diberikan kebahagiaan,” tuturnya.

Menelisik ke belakang, Tom Lee mengingatkan soal perjalanan transformasi besar-besaran KB Bank yang telah banyak dilakukan sejak 2021. Terbaru, KB Bank resmi berganti merek dan logo baru, yaitu dari PT Bank KB Bukopin Tbk yang berganti nama menjadi KB Bank.

KB Bank telah berada di bawah bendera KB Kookmin Bank, yang merupakan bagian dari perusahaan raksasa asal Korea Selatan (Korsel), KB Financial Group. Selama perjalanan tersebut, kata Tom, perusahaan terus melakukan transformasi besar untuk memberikan layanan terbaik untuk nasabah di Indonesia.

“KB Kookmin Bank sendiri merupakan bank yang paling besar di Korea Selatan dengan profit per tahun mencapai Rp50 triliun. Jika diurutkan dalam ranking dunia, KB Kookmin Bank juga masuk dalam 50 bank terbesar,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, KB Bank turut mengundang para nasabah setia yang telah membersamai KB Bank lebih dari 15 tahun lamanya, serta para nasabah prioritas yang telah memberi kepercayaan pada KB Bank. Salah satunya, yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Direktur Utama LPBB-KUMKM Supomo.

Direktur Utama LPBB-KUMKM Supomo. (Foto: iNews Media Group/Rizqa Leony Putri)

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk KB Bank yang ke-54. Semoga bertambah terus, baik dari service-nya, tambah sukses, dan juga tambah banyak fitur-fitur yang dapat dirasakan oleh nasabah,” katanya.

Supomo mengatakan, pihaknya telah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank. Selama waktu itu pula, diirinya mengaku telah banyak merasakan manfaat dan kemudahan dari inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh KB Bank.

“Kami sudah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank, saya merasakan senang, makanya bisa sampai 16 tahun. Kami adalah nasabah funding, kami berterima kasih kepada tim yang meng-handle kami, sehingga kami merasa puas, nyaman, dan aman. Karena setiap perkembangan dan inovasi KB Bank selalu dikomunikasikan kepada kami,” ucapnya.

Kedekatan yang terjalin antara KB Bank dengan para nasabahnya terus terjaga hingga menginjakkan usia yang ke-54 pada 2024 ini. Hal inilah yang membuat Tom optimistis, KB Bank dapat menjadi bank yang lebih baik dan lebih kuat ke depannya, tentunya dengan bantuan para nasabah yang setia membersamai KB Bank.

“Saya percaya bahwa semakin bertambahnya umur (KB Bank), maka kami juga dapat membangun hubungan yang semakin baik dengan para nasabah,” ucapnya.

Topik Menarik