Praperadilan Dikabulkan Pegi Setiawan Bebas, Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live di iNews

Praperadilan Dikabulkan Pegi Setiawan Bebas, Malam Ini di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Live di iNews

Nasional | sindonews | Selasa, 9 Juli 2024 - 13:17
share

Seusai sidang praperadilan digelar pada Senin (8/7/2024) di Pengadilan Negeri Bandung, Pegi Setiawan tersangka utama pembunuhan Vina di Cirebon akhirnya dinyatakan bebas. Malam ini Pegi Setiawan akan bercerita soal kebebasannya di Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono, Sugianti Iriani, Reza Indragiri, Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi, dan para narasumber kredibel lainnya.

Dalam sidang praperadilan yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung yang dipimpin oleh hakim ketua Eman Sulaeman memutuskan untuk mengabulkan gugatan Pegi Setiawan. Putusan ini didasarkan pada kurangnya bukti yang cukup kuat yang mengaitkan Pegi dengan pembunuhan Vina Cirebon. Hakim menyatakan bahwa penahanan Pegi selama ini tidak sah karena bukti-bukti yang diajukan oleh pihak penyidik dianggap tidak memenuhi syarat untuk menahan Pegi.

Meski Pegi telah bebas, nasib para tersangka lain dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon masih terkatung-katung. Saat ini, ada delapan tersangka lainnya yang masih mendekam di penjara. Lantas bagaimana nasib mereka di dalam bui?

Jangan lewatkan, Aiman menggali kesaksian terbaru langsung dari Pegi Setiawan di Rakyat bersuara "PEGI BEBAS, BAGAIMANA NASIB YANG LAIN?" bersama para narasumber, Pegi Setiawan-Mantan Tersangka Kasus Vina, Toni RM-Pengacara Pegi Setiawan, Sugianti Iriani-Pengacara Pegi Setiawan, Kartini-Ibu Pegi Setiawan, Saor Siagian-Praktisi Hukum, Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi-Penasihat Kapolri, Razman Arif Nasution-Praktisi Hukum, Reza Indragiri-Psikolog Forensik, Malam ini Pukul 19.00 WIB, Live di iNews.

Topik Menarik