Partai Perindo Dukung Penuh LBH Padang Kawal Kasus Tewasnya Bocah Afif Maulana

Partai Perindo Dukung Penuh LBH Padang Kawal Kasus Tewasnya Bocah Afif Maulana

Nasional | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 07:36
share

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo Bagian Eksternal, Virdian Aurellio memberikan dukungan penuh pada LBH untuk ikut mencari keadilan atas kematian AM.

Virdian mengatakan LBH perlu terus didukung untuk memperjuangkan keadilan keluarga korban.

Kematian AM ini harus dituntas. LBH Padang juga harus di-support terus, ungkap Virdian saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (3/7/2024).

Virdian juga mengungkap berbagai kejanggalam dalam kasus kematian AM ini. Salah satunya dari barang bukti CCTV yang disebut terhapus saat kejadian nahas terjadi.

Soal CCTV hilang misalnya ini perlu diragukan dan perlu dipertanyakan secara dalam dan tajam gitu bagaimana bisa kepolisian mengatakan bahwa cctv-nya otomatis terhapus, jelasnya.

Lebih lanjut, Virdian mengatakan Partai Perindo akan selalu bersama rakyat dan mendorong institusi Polri untuk menuntaskaj kasus kematian remaja asal Kota Padang itu. Partai Perindo akan gencar untuk terus mendukung keadilan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar pihak Kepolisian segera bebenah sehingga tak lagi muncul isu kejahatan yang bisa merusak nama baik institusi Polri.

Jangan sampai kemudian akhirnya publik melihat Kepolisian sebagai lembaga yang justru jahat dan justru tidak bisa mereka percaya, dan kematian AM ini harus dituntas, pungkasnya.

Sebagai informasi, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Padang mendukung penuh penuntasan kasus kematian AM, bocah SMP di Kota Padang yang ditemukan meninggal dunia di bawah Jambatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Remaja tersebut meninggal dunia diduga akibat disiksa polisi.

Topik Menarik