Ditanya Nyalon Pilkada 2024, Raffi Ahmad Singgung Rambutnya Masih Botak

Ditanya Nyalon Pilkada 2024, Raffi Ahmad Singgung Rambutnya Masih Botak

Nasional | sindonews | Rabu, 3 Juli 2024 - 12:44
share

Awak media menanyai aktor Raffi Ahmad tentang apakah dia bakal mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 mendatang. Namun, Raffi malah menjawabnya sambil berseloroh.

"Masalah nyalon? Sudah dibilang saya mah belum bisa ke salon karena rambut saya masih botak," ujar Raffi pada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Menurutnya, dia saat ini masih fokus berkaitan haji, dia pun belum mau membahas tentang pencalonan Pilkada 2024. Pasatinya, dia ingin men- support Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka dahulu untuk bisa menunjukan kinerjanya secara baik.

"Iya ini masih haji, pokoknya kalau saya lakuin apapun yang terbaik aja deh, tapi kalau saya sih apa ya nanti aja deh bahasnya deh bahasnya, pokoknya saya support mas Gibran dulu, saya men- support Mas Gibran dulu untuk benar-benar menujukkan bahwa beliau kerja benar, itu aja dulu," tuturnya.

Saat ditanyakan soal popularitas Raffi yang cukup tinggi hingga bisa membuatnya maju ke Pilkada 2024 mendatang, Raffi pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ada lebih banyak tokoh yang lebih populer darinya.

"Enggak juga lah, banyak yang lebih populer dari saya, saya mah enggak gimana-gimana," katanya.

Topik Menarik