Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Mardiono Hadir di Pesisir Barat

Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Mardiono Hadir di Pesisir Barat

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 16:31
share

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menutup agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Lampung, Minggu (30/6/2024). Acara bertajuk Sukses Menyongsong Pilkada 2024 itu digelar di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Mardiono menuturkan, kunjungan ini adalah yang keempat setelah dari Kepulauan Anambas, Jambi, dan Bengkulu. Semoga penyelenggaraan Mukerwil ini mampu menyongsong sukses Pilkada 2024, di mana dari keempat provinsi yang sudah saya datangi sebagian besar kadernya mendapat pemenangan hasil pemilu legislatif, kata Mardiono.

Dia mengaku punya kewajiban untuk memberikan dukungan kepada semua lapisan kader partai berlambang kabah itu untuk bekerja dalam Pilkada 2024. Salah satunya dengan hadir secara langsung di tengah-tengah kader PPP.

Saya punya kewajiban menggerakkan dan mengoordinir seluruh lapisan kader agar ikut bekerja keras dalam menyambut pilkada, khususnya terhadap kader kita agar sukses di daerahnya masing-masing, tutur pimpinan partai politik berlambang kabah tersebut.

Dan ini bentuk tanggung jawab PPP di tingkat pusat memberi dukungan moril maupun politik, sambungnya.

Mardiono juga mengaku bakal kembali melakukan konsolidasi di berbagai daerah untuk membangkitkan semangat para kader. Untuk daerah Sumatera kita mulai di empat provinsi, selanjutnya akan ke daerah lainnya, pungkasnya.

Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan PPP yang telah hadir dan kembali mengobarkan semangat para kader. Kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum yang telah hadir di Pesisir Barat. Ini bukti bahwa Pak Ketum mendukung penuh perjuangan kami di Lampung, salah satunya dukungan mencalonkan Ketua DPC Pesisir Barat menjadi Bupati, kata Supriyanto di tempat yang sama.

Sekadar diketahui, perolehan suara PPP di Kabupaten Pesisir Barat dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mengalami kenaikan dan unggul. Hal tersebut menunjukkan bahwa konstituen PPP di daerah masih hidup karena mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat.

Mukerwil itu juga menghasilkan beberapa poin, salah satunya mendukung penuh kepemimpinan Muhamad Mardiono dan mendukung pelaksanaan Muktamar sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) pada 2025.

Topik Menarik