Tiga Personel Polri Ini Dianugerahi Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Jokowi

Tiga Personel Polri Ini Dianugerahi Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Jokowi

Nasional | palembang.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 22:30
share

JAKARTA, iNewspalembang.id Tiga personel Polri dianugerahi tanda kehormatanBintang Bhayangkara Nararya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Pelataran Merdeka Monumen Nasional Jakarta, Senin (01/07/2024).

Tiga personel Polri yang dianugerahi tanda kehormatan tersebut yakni, Kombes Pol. Dedi Murti Haryadi, Korps Spripim Polri; AKP Tati Rusmiati, Kaur Regitap Bidpropam Polda Jawa Barat; dan Aipda Dwi Kuntoro, Danton 2 Kompi 3 Batalyon B Resimen II Pas Pelopor KorBrimob Polri.

Sebagai penghargaan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian, atau tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian, isi dari Keppres yang turut dibacakan oleh Sekretaris Militer Presiden Mayor Jenderal TNI Rudy Saladin, Senin (01/07/2024).

Penganugerahan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 59/TK Tahun 2024 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, yang ditandatangani Presiden RI pada tanggal 14 Juni 2024.



Topik Menarik