Pria di Lampung Jadi Korban Penikaman gegara Rebutan Lahan Parkir

Pria di Lampung Jadi Korban Penikaman gegara Rebutan Lahan Parkir

Nasional | medan.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 07:10
share

BANDAR LAMPUNG, iNewsMedan.id - Seorang pria terluka parah setelah ditusuk di depan Ciplaz Lampung (Ramayana) Rajabasa, Bandar Lampung, pada Sabtu (29/6/2024) sore. Identitas pemuda itu belum diketahui.

Penikaman diduga dipicu rebutanlahan parkirdi depan Ramayana. Keduanya sempat terlibat cekcok hingga berujung penikaman. Korban dengan lukas tusukan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Petugas dari Polsek Kedaton yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari saksi-saksi.

Salah seorang warga, Aji mengatakan sempat melihat seorang pria lari ke dalam Ramayana merintih kesakitan dengan darah menetes dari perutnya.

"Dia (korban) lari ke dalam (Ramayana), sepertinya kena tujah karena ada darahnya," ujar Aji.

Sementara, juru parkir yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, cekcok hingga berujung penikaman itu dipicu lahan parkir yang berada di luar Ramayana.

Saat itu, kata dia salah satunya sempat mengeluarkan sebilah pisau dan menikam korban. "Infonya rebutan parkir, entah ada yang ambil lahan orang atau gimana kurang tahu. Habis itu ditujah lari ke dalam," katanya.

Topik Menarik