Jadwal Siaran Langsung Timnas Swiss Tantang Italia di 16 Besar Euro 2024,Murat Yakin: Tidak Gentar!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Swiss Tantang Italia di 16 Besar Euro 2024,Murat Yakin: Tidak Gentar!

Nasional | karawang.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 04:01
share

JAKARTA , iNewsKarawang . id -Jadwal siaran langsung Timnas Swiss hadai Timnas Italia di 16 besar Euro 2024. Kedua tim akan berlaga di Stadion Olympia, Berlin, Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB.

" Italia memiliki banyak pola permainan. Namun begitu, ia tidak gentar dan menilai anak asuhnya bisa memberikan kejutan,"ungkap Pelatih Timnas Swiss, Murat Yakin.

Pasalnya jelang laga tersebut, Yakin telah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya. Juru racik strategi asal Swiss ini berambisi membawa La Nati melangkah ke babak selanjutnya.

Kami mengerjakan pekerjaan rumah kami, kami tidak hanya menonton tiga pertandingan ini, tapi pertandingan-pertandingan sebelumnya juga, kata Yakin, dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/6/2024).

Tapi, eks Timnas Swiss itu tampaknya akan kesulitan untuk menebak formasi yang bakal dipakai Luciano Spalletti. Pasalnya, Italia kerap bermain dengan formasi yang berbeda-beda. Ia mengakui Gli Azzurri selalu bisa menerapkan pola permainannya dengan baik meski berbeda-beda.

Italia mampu melakukan variasi dan memainkan banyak sistem berbeda. Ini adalah rumah bagi sepakbola taktis dan saya sangat menyukai cara mereka melakukan sesuatu, ungkap Yakin..

"Mereka bisa bertahan secara kolektif, bermain satu lawan satu di seluruh lapangan, sesuatu yang misalnya dilakukan Atalanta, sambung pria berusia 49 tahun itu.

Meski demikian, Yakin sama sekali tidak gentar akan situasi itu. Ia optimistis Breel Embolo dan kawan-kawan bisa memberikan kejutan kepada Italia.

Tapi kami siap dan mungkin kami bisa mengejutkan Italia juga, tandas Yakin.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Swiss vs Timnas Italia di 16 besar Euro 2024: Sabtu (29/6/2024) pukul 23.00 WIB, live di RCTI.

Topik Menarik