KPU Coklit Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah di Pendoponya: Semoga Bisa Tepat Waktu

KPU Coklit Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah di Pendoponya: Semoga Bisa Tepat Waktu

Nasional | lombok.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 23:10
share

SUMBAWA, iNewsLombok.id - Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit)Bupati SumbawaMahmud Abdullahyang akan memilih di TPS 2 Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, Sabtu (29/6/2024) dipendoponya di Jalan Kartini No 8A Brang Bara Kecamatan Sumbawa.

Mo Abdullah sapaannya menegaskan bahwa yakin coklit akan berlangsung dengan lancar untuk pemilihan kepala daerah 2024 khususnya di Sumbawa.

"Alhamdulillah saya sudah dicoklit, kemarin juga wabup, dan beberapa kepala dinas juga sudah. Semoga bisa berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu,"ungkapnya ditemui di Pendoponya dihadiri Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu, KomisionerKPU NTBKhalidymengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Bupati di pendopo.

"Alhamdulillah terimakasih pak Bupati sudah menerima kami untuk bersilaturrahmi untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pilkada,"ungkapnya.

Komisioner KPU NTB Khalidy di dampingi Kepala BagianRendatin Nining Wahyuni danSyamsi HidayatKetuaKPU Sumbawaserta komisioner yang lain saat mendatangi pendopo bupati sumbawa.

Sebelumnya, Pantarlih KPU NTB beserta rombongan juga melakukan coklit ke kediaman budayawan sumbawaAries Zulkarnaen, untuk TPS 11 di kediamnya di BTN Bukit PermaiKelurahan seketeng sumbawa.

Selanjutnya KPU mencoklit pejabat Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten SumbawaDrs Abdul Aziz bersama istrinya Saidatul Kamila Anggota DPRD Sumbawa periode 2019-2024, TPS 10 Desa Labuan Sumbawa Kec Labuan Badas dikediamannya di BTN Olat Rarang Labuhan Sumbawa.

Selain itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Petugas Pemulihan pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) melakukanCoklitke Akademisi RektorUniversitas SamawaProf Syifuddin Iskandar untuk TPS 11 Kelurahan Brangbiji.

Topik Menarik