Ahmad Syaikhu Ungkap Pertemuan dengan Perindo Tidak Hanya Bahas Pilkada

Ahmad Syaikhu Ungkap Pertemuan dengan Perindo Tidak Hanya Bahas Pilkada

Nasional | sindonews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 05:57
share

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan pertemuan dengan petinggi Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional I Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bukan hanya membahas Pilkada Serentak 2024. Pertemuan ini juga untuk mencari titik temu dan bersinergi menyelesaikan masalah bangsa.

Diketahui pertemuan itu berlangsung tertutup di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2024). "Yang lain juga kami sangat bersyukur dalam perbincangan tadi bukan hanya terbatas masalah pilkada, tapi insyaallah akan berusaha mencari titik temu dan bersinergi menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa secara bersama- sama pada masa akan datang," kata Syaikhu.

Sementara itu, Angela Tanoesoedibjo berharap komunikasi dengan PKS terus terjalin untuk membangun Indonesia bersama-sama.

"Kami dari DPP Partai Perindo hari ini bersyukur sekali karena bisa diterima dengan baik, dengan penghormatan yang luar biasa. Tentunya tadi sudah disampaikan oleh Bapak Presiden PKS terkait hal-hal yang kita bicarakan cair sekali di ruangan kurang lebih satu jam," kata Angela saat jumpa pers.

Angela mengatakan, pertemuan ini adalah ruang silaturahmi. "Kami harapkan bahwa komunikasi akan terus terjalin antara kedua partai ini ke depan bagaimana bisa membangun Indonesia bersama sama."

Angela menekankan bahwa penting bagi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, membuka komunikasi dengan semua partai politik (parpol) termasuk PKS. "Terutama karena Partai Perindo partai singkatannya Persatuan Indonesia. Jadi ini menjadi penting bagi kami untuk membuka komunikasi dengan semua," ujarnya.

Saat mengunjungi DPP PKS, Angela turut didampingi Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V. Sianipar, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe P. Sitorus, Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra, dan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Tama S. Langkun.

Kedatangan elite Partai Perindo ke Kantor DPP PKS disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Jubir PKS Pipin Sopian. Pertemuan antara petinggi Perindo dan PKS pun berlangsung tertutup.

Topik Menarik