Momen Perempuan Diduga Mabuk Ngaku Keluarga Jokowi, Coba Terobos Pengamanan Jakim

Momen Perempuan Diduga Mabuk Ngaku Keluarga Jokowi, Coba Terobos Pengamanan Jakim

Nasional | sindonews | Selasa, 25 Juni 2024 - 21:09
share

Sebuah video beredar di media sosial (medsos), memperlihatkan seorang perempuan diduga tengah mabuk. Dia mencoba terobos barikade saat pelaksanaan Jakarta International Marathon (Jakim), di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024).

Dalam video, terlihat seorang wanita yang mengenakan kaos hitam dan celana putih tengah berdebat dengan polisi yang tengah berjaga. Di belakangnya, ada mobil Toyota Innova hitam berpelat B 1277.

Wanita itu memaksa polisi untuk membukakan jalan untuknya. "Enggak mau, aku mau pulang," kata wanita tersebut.

Petugas polisi yang berjaga pun tetap tak mengizinkan wanita tersebut untuk melintas. Karena, kondisi jalan mesti steril untuk acara marathon tersebut.

Wanita itu pun mengaku keluarga Presiden Jokowi dan mengancam melaporkan anggota polisi tersebut. "Pak Jokowi keluarga saya juga, besok saya telepon Pak Jokowi. Bapak namanya siapa?" ujar wanita itu.

Hingga akhirnya, ada teman pria wanita itu yang berusaha melerai keributan. Mereka pun pergi meninggalkan lokasi. Dalam narasinya video yang beredar, dikatakan bahwa wanita yang ngaku keluarga Jokowi itu dalam kondisi mabuk.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Metro Menteng AKBP Bayu Marfiando mengaku, pihaknya akan menyelidiki kasus wanita yang diduga mabuk dan mengaku keluarga dari Presiden Jokowi tersebut.

"Kami cek," kata Bayu saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2024).

Topik Menarik