Kabar Duka, Sekretaris PP Pagar Nusa Abdullah Wong Wafat

Kabar Duka, Sekretaris PP Pagar Nusa Abdullah Wong Wafat

Nasional | okezone | Sabtu, 22 Juni 2024 - 19:27
share

JAKARTA - Kabar duka datang dari Nahdlatul Ulama, Sekretaris Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Kiai Abdullah Wong meninggal dunia.

Hal tersebut disebutkan oleh Ketua Umum PP Pagar Nusa, Nabil Haroen, dalam keterangan tertulisnya, Pagar Nusa menyatakan duka cita yang mendalam.

Menurut Nabil, sosok Abdullah Wong penuh ketulusan dan dedikasi, yang semangat khidmahnya untuk Nahdlatul Ulama tidak pernah pudar sepanjang hayatnya.

"KH Abdullah Wong adalah pelita, yang sinar kebijaksanaannya menerangi setiap sudut kehidupan kita. Dalam setiap langkahnya, beliau selalu menebarkan cinta dan kebijaksanaan, membawa kita lebih dekat kepada Allah SWT. Kehadirannya adalah anugerah, dan kepergiannya meninggalkan kekosongan yang mendalam di hati kita semua," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/06/2024).

Nabil juga menegaskan bahwa amal kebaikan dan ilmu yang beliau wariskan akan terus mengalir, menjadi pahala yang tak terputus. Warisan semangat khidmah dan perjuangannya untuk NU akan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus melanjutkan perjuangan beliau dengan penuh keikhlasan.

"Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi beliau di sisi-Nya, mengampuni segala dosa dan khilaf, serta menerima amal ibadah beliau dengan rahmat dan kasih sayang-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," katanya.

Topik Menarik