Astaga! Kucing Dipaku di Pohon, Polisi Tetapkan Tersangka

Astaga! Kucing Dipaku di Pohon, Polisi Tetapkan Tersangka

Nasional | karawang.inews.id | Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:51
share

MALANG, iNewsKarawang.id-Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan kucing yang dipaku di pohon dan menyisakan bagian kaki kucing. 

Pasalnya pelaku nekat memaku kucing lantaran kesal dengan kelakuan kucing tersebut.

Peristiwa keji ini terjadi di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di mana seekor kucing yang telah mati ditemukan salah seorang warga bernama Mira, dalam keadaan dipaku di sebuah pohon yang berada di depan pagar rumahnya.

Kucing itu ditemukan pada Selasa lalu. Pada saat diperiksa, tampak ada sejumlah luka hingga kaki kucing yang terputus dengan badan akibat dipaku di pohon.

Temuan itu kemudian diunggah di media sosial dan ramai menjadi perbincangan warganet.

Polisi saat ini berhasil mengidentifikasi pelaku yang memaku kucing hingga tewas. Pelaku berinisial IW (40) warga setempat.

Ia merupakan saudara tiri pemilik rumah, Mira, yang juga tinggal serumah dengan pelaku.

"Kucing tersebut adalah milik Mira, dan IW nekat menganiaya kucing karena kesal dengan kucing milik kakaknya itu, karena dianggap nakal sering buang air sembarangan," ujar Kasi Humas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, Sabtu (22/6/2024).

Saat ini, pelaku sudah diperiksa polisi dan ditetapkan tersangka, ia dikenakan Pasal 302 KUHP tentang penganiayaan binatang.

Topik Menarik