RPA Perindo Pilih Orang Militan untuk Realisasikan Program Kesejahteraan Rakyat

RPA Perindo Pilih Orang Militan untuk Realisasikan Program Kesejahteraan Rakyat

Nasional | okezone | Jum'at, 21 Juni 2024 - 18:20
share

JAKARTA - DPP RPA Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi evaluasi dan rancangan program kerja di Kantor Pusat RPA Perindo, MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). RPA Perindo berkomitmen menempatkan orang-orang militan untuk merealisasikan program kesejahteraan rakyat.

Sayap organisasi Partai Perindo -Partai berlambang rajawali- ini bersikukuh untuk terus melakukan program yang sejak awal direncanakan. Langkah ini juga dilakukan demi mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kita harus memiliki orang-orang yang militan, kita kalah bukan berarti harus diam saja, kita harus bergerak," ungkap Wakil Ketua Umum DPP RPA Partai Perindo, Boetje Simaela.

 BACA JUGA:

Program kerja yang bakal dilakukan, kata Boetje, tak bakal jauh berbeda dengan visi dan misi dibentuknya RPA Perindo. Namun kali ini ada tambahan program yang bakal dikuatkan yakni melakukan pemberdayaan UMKM.

"Sosialisasi pendidikan, masalah hukum dan program UMKM. Itu yang kita sekarang intens ke program UMKM," jelas dia.

Bahkan menurutnya wacana serius ini bakal digodok hingga menjalin kerja sama dengan MNC Bank dan asuransi. Kendati demikian, Boetje tak merinci apa program yang bakal diwujudkan itu.

 BACA JUGA:

"Kita mungkin akan kerjasama pasti kita akan pendekatan dengan Bank MNC dan Asuransi karena ada satu program yang ingin kita ajukan," tuturnya.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina, Wakil ketua Umum DPP RPA Perindo Boetje Simaela dan Sekretaris Jenderal DPP RPA Perindo Herly Lotulung. Selain itu perwakilan masing-masing DPW Perindo di tingkat Jabodetabek pun turut hadir.

Topik Menarik