Musisi Virgoun Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Terkait Narkoba Bersama Seorang Perempuan

Musisi Virgoun Ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Terkait Narkoba Bersama Seorang Perempuan

Nasional | purwokerto.inews.id | Jum'at, 21 Juni 2024 - 13:41
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Musisi Virgoun ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun diciduk bersama seorang perempuan.

Berikut 3 fakta terkait dengan penangkapan Virgoun:

1. Ada dua orang yang ditangkap

Satsersenarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengkonfirmasi penangkapan terhadap seorang artis penyanyi dan temannya, sehingga ada dua orang yang diamankan.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/6/2024).

2. Virgoun ditangkao bersama seorang perempuan

Panjiyoga menjelaskan, yang pertama seorang pria berinisial VTP (Virgoun) yang berprofesi sebagai musisi, dan yang kedua seorang perempuan bernama PA.

Panjiyoga belum mengungkapkan secara rinci identitas PA tersebut. Dia hanya menyebutkan bahwa keduanya diamankan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024) dini hari.

3. Virgoun sempat terlihat naik Harley Davidson

Sebelum peristiwa ini terjadi, penyanyi tersebut masih memperlihatkan aktivitas motoran yang menjadi salah satu kegemarannya yakni naik moge.

Penangkapan Virgoun dilakukan di kos miliknya. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu beserta alat isapnya.

Untuk beratnya, ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap, kata Panjiyoga.

Virgoun dan PA kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus penyalahgunaan narkoba ini.

Topik Menarik