Belasan Muda-mudi Terjaring Razia Polisi, Ada Pesta Miras hingga Bobok Bareng

Belasan Muda-mudi Terjaring Razia Polisi, Ada Pesta Miras hingga Bobok Bareng

Nasional | ponorogo.inews.id | Minggu, 16 Juni 2024 - 19:39
share

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Polisi menggerebek sebuah kamar kosan di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dan menemukan belasan muda-mudi sedang pesta minuman keras serta pasangan bukan suami istri didalam kamar.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat, menyatakan penggerebekan berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB dini hari setelah menerima informasi dari warga yang resah melihat aktivitas keluar-masuk muda-mudi di kamar kosan tersebut.

"Telah banyak laporan warga yang mana sangat meresahkan, karena disinyalir rumah kosan dibuat tempat yang tidak baik," kata Agus, Minggu (16/6/2024).

Saat penggerebekan, polisi menemukan 6 perempuan dan 7 laki-laki tengah pesta minuman keras. Lebih mengejutkan lagi, terdapat pasangan bukan suami istri di dalam kamar.

"Didapati pesta miras dan isi kamar pasangan yang bukan suami istri," jelasnya.

Para muda-mudi tersebut diamankan, serta pihak kepolisian juga memanggil orang tua hingga pemilik kosan untuk mediasi. Bahkan usai razia ini warga yang resah menuntut agar kosan tersebut ditutup.

 

"Hasil mediasi melalui pihak kepolisian, pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kosan tersebut, dan pihak kepolisian melaksanakan pengawasan bersama RT serta warga jika akan dibuka kembali,"pungkasnya.

Warga sekitar merasa tenang dengan razia yang dilakukan polisi. Mereka berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

Topik Menarik