Tampil Bareng, Anies-Sandi Tak Bahas Pilkada Jakarta tapi ....

Tampil Bareng, Anies-Sandi Tak Bahas Pilkada Jakarta tapi ....

Nasional | sindonews | Minggu, 16 Juni 2024 - 18:28
share

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menghadirisilaturahmi KAHMI dan menonton film Lafran di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024). Dalam pertemuan itu, Anies mengaku tak membahas soal kemungkinan peluang duet bareng Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Oh nggak, nggak sama sekali, nggak ngobrol itu. Dan Beliau (masih) fokus pada kementerian. Sama sekali nggak ada obrolan soal possibility itu, nggak," kata Anies.

Anies menyampaikan keakrabannya dengan Sandi itu lantaran mereka memang sudah bersahabat sejak lama, bahkan jauh sebelum urusan Pilkada. Bahkan, pertemanan itu juga terjalin antara ibundanya masing-masing semasa kuliah.

"Jadi otomatis kalau duduk ya ceritanya panjang lah, ya teman-teman juga kalau ketemu teman lama gimana coba? kan pasti nostalgia ngomong macam-macam," ujarnya.

Saat disinggung kembali ihwal pembahasan dalam obrolannya, Anies menegaskan, perbincangan lebih kepada pertemanan saja, dan tak menyinggung soal Pilkada Jakarta 2024.

"Oh, gini, kita ngobrolnya banyak sebagian rasanya jangan dikutip hehehe seru dong nanti. Tapi kita ngomong sebagai teman, sebagai sahabat, dan Beliau sekarang sedang bertugas di Kementerian Parekraf dan mudah-mudahan tugasnya tuntas dengan baik ya," katanya.

Topik Menarik