Memilih Bertobat dan Pensiun, Ini Deretan Aktris JAV yang Hengkang dari Industri Film Panas

Memilih Bertobat dan Pensiun, Ini Deretan Aktris JAV yang Hengkang dari Industri Film Panas

Nasional | sidoarjo.inews.id | Senin, 4 Maret 2024 - 14:53
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Industri film dewasa adalah salah satu bidang yang kerap menjadi sorotan dan kontroversi di berbagai negara, termasuk Jepang. Di sana, beberapa aktris yang awalnya terjun ke dunia film panas telah memilih jalan bertobat dan meninggalkan karier tersebut demi mengejar hal-hal yang lebih bermakna dalam hidup mereka.

Berikut adalah enam aktris Jepang yang memutuskan untuk bertobat dan pensiun dari industri film panas yang dikutip dari okzone.com pada Senin (4/3/2024) diantaranya:

1. Maria Ozawa Maria Ozawa yang dikenal di seluruh dunia sebagai "Queen of Adult Video" di Jepang, Maria Ozawa mengambil keputusan mengejutkan untuk meninggalkan industri film dewasa pada tahun 2015.

Setelah pensiun, dia fokus pada peluang bisnis di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

2. Yuma Asami Yuma Asami, aktris dalam industri JAV yang kelahiran 1987, memulai kariernya pada 2005. Pada 2013 ia menjalani pengobatannya yang membuatnya harus pensiun dari industri JAV yang ia jalani. Ia mengumumkan bahwa ia mengidap kanker ovarium stadium 3.

3. Tina Yuzuki Tina Yuzuki atau yang dikenal dengan nama Rio, wanita kelahiran 1986 memulai kariernya pada tahun 2005 dan ia resmi mengundurkan diri pada tahun 2016.

 

4. Sora Aoi Sora Aoi, wanita kelahiran 1983 ini merupakan salah satu nama paling terkenal dalam industri film dewasa Jepang. Sora Aoi atau Sola Aoi memulai kariernya pada tahun 2000, namun pada tahun 2011 Sora Aoi mengumumkan bahwa dia telah menikah dan akan meninggalkan industri film panas untuk fokus pada kehidupan pribadinya.

5. Yui Hatano Yui Hatono sebelumnya dikenal sebagai salah satu aktris papan atas dalam film dewasa Jepang. Yui Hatano setelah memutuskan pensiun dari industri JAV, ia bukannya redup namun malah makin populer di Taiwan.

6. Ai Uehara Ai Uehara Seorang ikon dalam industri film panas Jepang, Ai Uehara mulai terkenal pada tahun 2016. Setelah bertahun-tahun dalam industri tersebut, dia memilih untuk mengakhiri karier film dewasanya dan beralih ke bidang lain.

Diketahui jika keputusan para aktris ini untuk bertobat dan pensiun dari industri film panas mencerminkan perubahan yang mendalam dalam hidup mereka. Meskipun mereka pernah menjadi bagian dari dunia hiburan yang kontroversial, mereka memilih untuk mengambil langkah baru dalam mengejar kehidupan yang lebih seimbang dan bermakna.

Hal ini juga menunjukkan bahwa meskipun industri film dewasa terus berkembang, tetapi individu memiliki kekuatan untuk membuat perubahan positif dalam hidup mereka. iNewsSidoarjo

Topik Menarik